Spiga

2 in 1 service bagi tubuh

Text : Windha Fuji Ayu
Berlokasi di salah satu lantai sebuah hotel yang penuh kejutan di kawasan Pecinan ini cukup ampuh untuk menghilangkan suasana Ibukota yang sesak. Disini para tamu dapat merasakan kenyamanan, tidak hanya dari segi pelayanan, melainkan juga dari segi tata ruang yang indah. Spa @ my body gym yang hadir di Hotel Alila Lt. 6, Jl. Pecenongan Kav.7-17, Jakarta Pusat ini menyuguhkan tempat fitness dan fasilitas spa, mulai dari gym dengan perlengkapan CYBEX seri terbaru, lengkap dengan personal trainers di my bodg ym dan jika Anda ingin menikmati spa, my body spa memiliki fasilitas lengkap dengan steam room dan sauna.
My body spa menawarkan beberapa perawatan massage antara lain my body signature, sport massage, pregnant massage, dan lain-lain. Perawatan massage disini tentunya berbeda, karena mybodyspa memberikan teknik yang terbaik dengan sebutan lomi-lomi, yaitu massage dengan memakai punggung tangan sehingga massage yang dilakukan merata mulai dari otot besar sampai ke otot kecil. Anda bisa bebas memilih aroma essensial sekaligus reserve ruangan for the new experience, ingin yang single massage ataupun yang paket. My body spa memiliki 4 ruangan massage (alila, inspiration, harmony, tranquility) dan 1 ruangan salon untuk pijat dan waxing. Suasana rileks seperti bukan berada di Jakarta ketika Anda memasuki tiap ruangannya, bale-bale dan bath tube kerap melengkapi beberapa dari ruangan tersebut. My body spa mengusung tradisional Indonesia dengan produk-produk alami yang diblend sendiri, mulai dari scrub, lulur, masker, lotion, sampai pada based oilnya sehingga tidak menimbulkan efek samping.
My body gym dengan one stop body treatment kini hadir di beberapa lokasi, diantaranya yaitu Plaza Senayan, Senayan Residence, dan Spring Hills. Bukan sekedar tempat fitness biasa yang ditawarkan disini, konsep medical driven gym, dimana kami membantu problem member dengan latar belakang kesehatan yang berbeda-beda, trainer memberi suggest program latihan dan pola makan untuk mencapai goal, dengan pemantauan progress. My body gym memberikan solusi yang tepat bagi Anda yang ingin melakukan program fat loss, body shaping, lower, six packs, atau upper (chest, biseps, triseps. Professional trainer disini sudah mendapat sertifikat mengajar, selain itu komunikasi antar member dan trainer berjalan baik, dimana jika member berhalangan hadir pada masa berlakunya member ( 1 tahun) dikarenakan sakit ataupun cuti hamil, my body gym memberi free sesuai dengan ketidakhadirannya tersebut dengan adanya surat yang bersangkutan. Para member di my body gym dicommit untuk latihan dan tetap melakukan perawatan jika program sudah berhasil, dengan pola makan yang dijaga, istirahat yang cukup, dan berolahraga seperti aerobik maupun berenang . Oleh karena itu, my body gym kerap mengecek kehadiran para membernya. My body gym memberikan maintenance selama 6 bulan di setiap programnya untuk hasil jangka panjang yang tidak perlu diragukan apabila para member memiliki commit latihan yang tinggi.

0 komentar: